Perjalanan Meraih Mimpi

Suka-Duka Seorang Ibu Rumah Tangga Membangun Bisnis Dari Rumah

I'M BACK dan PUSIIING!

Hi blog-ku tersayang, aku kembali menjengukmu. Rasanya udah lama banget. I miss u :*

Dulu...cheer-itong berisi tulisan-tulisanku yang pernah dimuat di beberapa media. Gak banyak sih, karena begitu berhenti kerja kantoran, berhenti juga utak-atik ini blog. Males banget deh hehehee :D

Sekarang gak boleh males lagi ya. Yang SEMANGAT!!! Karena ini perlu banget untuk ngembangin bisnisku (intip disini ya).

Hehehe....sempat dianggurin tiga bulan.

Nah, bulan April ini harus aktif lagi. Awalnya sih bingung pilih-pilih template yang oke. Dan......pilihannya jatuh ke template Wordpress yang udah diconvert biar oke di blogspot.

Nah, mulai deh utak-atik pasang banner d'BC Network.

Oke, sementara banner udah oke nih. Tapi kok gak bisa dinge-link ke web d'BCN-ku ya :(( Gimana nih? Kalau sekedar pasang link ke web temen sih udah bisa. Begitu gambar yang mau dikasih link, bingung deh :( Kode-kode html bikin pusiiingg!!! Lupa gimana caranya, abis udah kelamaan sih

Yowis, karena udah malam aku biarin aja. Besok browsing lagi di internet. Kalau masih gak nemu jawabannya dan pusing, tanya ke leader aku ajah. Mereka kan jago soal yang satu ini.

OKE? TETAP SEMANGAT!!!

0 komentar:

Post a Comment

Yang Punya

My photo
Bukan Ibu Rumah Tangga Biasa. Itu yang aku cita-citakan. Selalu ada kapan pun keluarga membutuhkanku, alhamdulillah, membuatku bahagia. Tetapi aku ingin lebih. Ya...at least bisa berprestasi tanpa harus meninggalkan keluargaku. Solusi saat ini, belajar bisnis online dan menimba ilmu internet marketing.