Perjalanan Meraih Mimpi

Suka-Duka Seorang Ibu Rumah Tangga Membangun Bisnis Dari Rumah

UTAK-ATIK BLOG

Mau nulis? Bingung apa yang mau ditulis. Mendingan utak-atik blog dulu, biar tampilannya oke.

Pertama, kasih kotak komentar. Browsing dulu cari-cari kode html-nya. Udah dapat, eh.....kok template yang ini gak bisa dikasih kotak komentar di bawah posting-an. Komentar malah di kanan atas. Mau ngerubah ke atas kok (bingung mode on)...gimana ngubah kode html-nya biar kotak komentar ada di bawah? Sampai sekarang belum berhasil. Harus dicoba sampai berhasil. Kalau gagal terus....ganti template deh.

Kedua, pita Facebook. Kode berhasil dicopas di blog. ALhamdulillah sukses menempelkan pita FB. Nah...diintip hari berikutnya kok hilang. Kemana tuh gambarnya :( Apa koneksi internet bisa memengaruhi tampilan blog? Huh!! Kenapa ya?

Ketiga, mengubah banner d'BC Network. Banner ketiga, yang berwarna biru, kenapa gak bisa gerak-gerak, ya? Apa yang salah? Kudu diulang lagi.

Keempat, diluar utak-atik blog, buruan buat landing page buat bisnis Oriflame. Ini sudah dua bulan tertunda. Lama banget ya....Insya Alloh akhir bulan ini harus selesai. Biar bisnis berjalan lancar.

AYO, TETEP SEMANGAT!!!!

1 komentar:

sewa laptop said...

jadi tambah semangat untuk berblogria nich..

Post a Comment

Yang Punya

My photo
Bukan Ibu Rumah Tangga Biasa. Itu yang aku cita-citakan. Selalu ada kapan pun keluarga membutuhkanku, alhamdulillah, membuatku bahagia. Tetapi aku ingin lebih. Ya...at least bisa berprestasi tanpa harus meninggalkan keluargaku. Solusi saat ini, belajar bisnis online dan menimba ilmu internet marketing.